Skype Translator Sudah Bisa Digunakan Semua Pengguna

 Siapa sih yang nggak tahu Skype? Skype adalah sebuah program komunikasi dengan teknologi P2P (peer to peer) yang dibuat dengan tujuan penyediaan sarana komunikasi suara dan video berkualitas tinggi yang murah berbasiskan internet untuk semua orang di berbagai belahan dunia. Jadi, kamu bisa berkomunikasi gratis dengan sesama pengguna Skype lewat panggilan suara maupun panggilan video. Nah, Skype Translator sekarang sudah bisa digunakan, lho!

Fitur Skype Translator di Skype kini bisa digunakan oleh seluruh pengguna. Dengan begini, 2 pengguna yang terbatas masalah bahasa bisa tetap berkomunikasi dengan bahasa masing-masing.

Apa yang paling sulit dilakukan untuk berkomunikasi adalah keterbatasan bahasa. Seperti diketahui, ada banyak bahasa di dunia ini yang menjadi dinding pembatas bagi semua orang untuk berkomunikasi. Namun sejak Desember tahun lalu, Microsoft mencoba menghilangkan dinding itu dengan menghadirkan fitur translator di Skype bernama ‘Skype Translator.’ Skype Translator adalah fitur baru yang akan menerjemahkan obrolan kamu ke bahasa yang akan dimengerti oleh pengguna Skype yang sedang berbicara dengan kamu.

Awalnya hanya tersedia untuk beberapa negara, kini Skype Translator sudah bisa digunakan oleh seluruh pengguna Skype. Namun untuk bisa menggunakan Skype Translator ini, anda harus menggunakan PC bersistem operasi Windows 8.1 atau Windows 10 preview. 


 Skype Translator sendiri saat ini baru mendukung Bahasa Inggris, Spanyol, Italia dan Mandarin saja dalam bentuk lisan. Sementara anda yang menggunakan bahasa selain yang disebutkan bisa menggunakan pesan tulisan. Pesan tulisan yang anda kirimkan akan diterjemahkan dalam bahasa yang diinginkan.



Selain menerjemahkan obrolan langsung kamu, Skype Translator juga akan menerjemahkan pesan instan yang kamu kirimkan. Fitur penerjemahan pesan instan ini sudah didukung kurang lebih 50 bahasa. Untuk menggunakannya, kamu hanya tinggal mengetik pesan dalam bahasa yang kamu bisa dan teman Skype yang sedang chat dengan kamu akan mendapatkan pesan kamu dalam bahasa yang Ia mengerti juga.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Skype Translator Sudah Bisa Digunakan Semua Pengguna"

  1. sayangnya belum ada bahasa indonesia translator lisannya

    ReplyDelete
  2. kan jadi enak kalau begini, gak perlu binggung lagi

    ReplyDelete
  3. I can’t believe focusing long enough to research; much less write this kind of article. You’ve outdone yourself with this material without a doubt. It is one of the greatest contents. translator apps for windows

    ReplyDelete