Light Phone Hp Ini Cuma Sebesar Kartu Kredit

Konsepnya Hp sebesar kartu kredit ini adalah “A Phone That’s Just A Phone”. Hp ini cuma bisa kamu pake buat telepon aja. Buat SMS aja nggak bisa, apalagi buat sosmed? Sounds boring, huh? Nggak juga. Ini tantangan bagi tiap para generasi menunduk yang nggak bisa lepas dari smartphone mereka. 


Nama Hp sebesar kartu kredit ini adalah Light Phone. Saat ini masih berada di proyek Kickstarter. Hingga saat artikel ini dibuat, Light Phone sudah mampu mengumpulkan dana sebesar $174,404 dari goal sebesar $200.000.
Konsep Light Phone ini sangat simpel karena ini adalah sebuah telepon seluler tanpa layar, tanpa browser bahkan tanpa kemampuan untuk menerima dan mengirim SMS (emang iyalah wong gak ada layarnya). Namun, hp ini memiliki jam yang built in di dalam bodi hpnya.

Saat tidak digunakan, Light Phone ini terlihat seperti kartu kredit berbentuk kotak tipis dengan warna putih (tebalnya hanya sekitar 5 mm). Saat diaktifkan, LED dalam hp ini akan menyala dan memperlihatkan yang ada di casing hp ini dalam balutan nuansa elegan dan modern. Asyiknya lagi, baterai yang digunakan dalam Light Phone bisa bertahan selama 20 hari. Jadi kamu nggak usah takut kalau keluar rumah tanpa Powerbank atau charger. Hp ini bagus banget buat jadi backup smartphone kamu jika kehabisan baterai.
Light Phone memiliki nomor dan SIM Card-nya sendiri. Hp ini juga memiliki 10 nomor speed-dial. Sebuah aplikasi pada smartphonemu bisa digunakan untuk meneruskan semua panggilan masuk yang tertuju pada smartphonemu ke Light Phone. Jadi kamu bisa tinggalin smartphone kamu di rumah dan hanya bawa hp ini kemana-mana.


 Saat ini Light Phone dibundel dengan kaus dan buku panduan seharga $100 atau sekitar Rp 1,3 juta. Kamu juga bisa memilih bundel untuk pasangan atau keluarga seharga $200 dan $400. Pada bundel pasangan kamu akan mendapat 2 Light Phone dan bundel keluarga mendapat 4 Light Phone. Kunjungi Kickstarter untuk tau lebih lanjut.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Light Phone Hp Ini Cuma Sebesar Kartu Kredit"

Post a Comment