Powerbank Asus ZenPower 10.050 mAh Sebesar Kartu Kredit

Asus secara resmi telah mengumumkan ketersediaan ZenPower, Powerbank ringan dan bertenaga 10.050 mAH sebesar kartu kredit. Memang, bagi pengguna yang sangat mobile, masalah yang kerap dihadapi adalah kehabisan daya pada smartphone.

 "Kini Asus menyiapkan ZenPower untuk dihadirkan ke pasaran Indonesia untuk melengkapi smartphone dan tablet yang sudah lebih dulu hadir", sebut Juliana Cen, Country Product Group Leader, Asus Indonesia. "Produk powerbank ini memiliki dimensi yang sangat ringkas, bobot yang ringan namun dengan cadangan energi yang cukup besar", sambungnya.

Yang menarik dari Powerbank ini adalah ukurannya yang kecil yaitu seukuran kartu kredit saja, sehingga sangat ergonomis dan mudah dibawa-bawa karena beratnya yang cukup ringan walaupun berkapasitas besar. Dengan casing alumunium yang membuat Powerbank Asus ZenPower ini terlihat elegan tetapi kuat.
Menariknya, Asus ZenPower juga menawarkan kecepatan charge dengan efisien dan kecepatan tinggi hingga output 2.4A. Artinya, baterai gadget Anda dapat terisi penuh dengan cepat, bahkan untuk tablet dengan kapasitas baterai terbesar sekalipun.


Soal ketahanan, pengguna juga tak perlu khawatir, saat diproduksi, soket USB pada ASUS ZenPower sudah dites hingga 5.000 kali. Dengan asumsi soket USB digunakan tiga kali dalam sehari, artinya, soket tersebut akan dapat digunakan dengan baik oleh end user selama 4,5 tahun. Nah, harga yang ditawarkan oleh Asus untuk ZenPower sebesar Rp 269.000, dengan garansi resmi hingga 6 bulan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Powerbank Asus ZenPower 10.050 mAh Sebesar Kartu Kredit "

Post a Comment