Desktop PC Inovasi Terbaru dari HP (Hewlett Packard) yang lebih Stylish

Hewlett-Packard Company  dikenal umum sebagai HP, adalah salah satu perusahaan teknologi informasi terbesar dunia. Tanggal 21 Mei 2015, HP mengumumkan produk baru dari lini Desktop yang dimilikinya kepada para konsumennya. Pada produk barunya, HP menyediakan kemampuan dan fleksibilitas yang lebih canggih dibanding dengan versi sebelumnya untuk produktivitas dan entertainment.


HP mengumumkan spesifik tiga lini Desktop PC terbarunya yaitu:
  •     HP Pavilion All-in-One PC dengan desain yang lebih rapi
  •     HP Pavilion Desktop dengan warna yang cukup beragam dan dengan banyak pilihan untuk pengguna
  •     HP ENVY Phoenix Desktop khusus gamer yang pastinya akan memberikan grafik dan performa yang maksimal
Hal ini dikarenakan HP melihat remaja dan anak muda sekarang membutuhkan kualitas Desktop PC yang mampu menjalankan apa yang mereka inginkan. Dengan menggabungkan Desktop PC dari HP dengan kemampuan prosesor dari Intel, memastikan Desktop PC milik HP ini menjadi Desktop PC yang berkualitas tinggi dan menjawab ekspektasi dari setiap pengguna Dekstop PC yang menunggu PC berkualitas tinggi.

All-in-One PC

Hadir dengan desain yang modern dan hardware yang canggih merupakan jawaban bagi para pengguna Desktop PC yang ingin memiliki PC dengan desain yang terbaru. Dengan layar full High Definition flush glass, blizzard-white pattern di bagian belakang membuat All-in-One PC dari HP ini terlihat sangat elegan. Tambahan slot HDMI serta dukungan dua slot usb 3.0 dan card reader di bagian bawah layar, membuatnya tidak terlihat banyak lubang slot yang mengganggu desain.


Untuk prosesor, pengguna bisa memilih dari Intel Core i3 hingga Intel Core i7, selain itu pengguna juga bisa mengganti kartu grafis menggunakan AMD Radeon R7 A360 sebesar 4 GB dan internal memori 3 TB. Selain itu All-in-One PC juga tersedia dalam dua ukuran layar 23 inci dan 27 inci.


HP Pavilion Desktop

Untuk penggunaan harian dan entertainment, HP Pavilion Desktop merupakan pilihan yang tepat. Dengan warna-warna yang bisa kamu pilih yaitu Blizzard White dan Sunset Red, HP Pavilion Desktop didukung dengan prosesor Intel Celeron generasi 4, Intel Core i3 hingga i7. Menggunakan NVIDIA GTX 745 sebagai kartu grafis dan internal storage sebesar 3 TB.

Selain itu HP Pavilion Desktop mendukung penggunaan dual display atau dua layar termasuk empat slot USB 3.0 dan empat slot USB 2.0, port HDMI, DVI (Intel), VGA (AMD), serta 7-in-1 media card reader membuat pengguna tidak perlu lagi membeli aksesoris tambahan yang mahal.

HP ENVY Phoenix Desktop

Dibuat untuk pengguna yang menginginkan grafis yang bagus, tanpa lagging, serta performa yang maksimal ketika bermain game. Menggunakan bahan aluminium berwarna hitam dengan lampu indikator warna LED yang dapat berubah sesuai dengan keadaan CPU itu sendiri. Semakin tinggi performanya, maka semakin merah warna LED.


Menggunakan prosesor Intel K-series dan dapat di overclock untuk meningkatkan performa ketika bermain game. Untuk melindungi spesifikasi yang sensitif terhadap panas, dilindungi juga dengan sistem thermal yaitu Closed Loop Liquid Cooling. Kamu juga bisa menambahkan slot SSD 128 GB pada internal memori yang disediakan yaitu 3 TB HDD.

HP ENVY Phoenix Dekstop juga menyediakan dua slot USB 2.0 dan empat slot USB 3.0, HDMI, DVI (Intel), VGA (AMD) dan 7-in-1 media card reader. Setiap desktop hadir dengan dukungan dual monitor, wireless keyboard, dan mouse untuk kenyamanan pengguna.

Jadi sudah menentukan PC terbaru kamu? Pastikan kamu menggunakan HP untuk PC terbaru kamu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Desktop PC Inovasi Terbaru dari HP (Hewlett Packard) yang lebih Stylish"

Post a Comment