Sensor Denyut Jantung Akan Menjadi Daya Tarik Perangkat Xiaomi Mi Band 1s Terbaru

Sensor Denyut Jantung Akan Menjadi Daya Tarik Perangkat Xiaomi Mi Band 1s Terbaru - Xiaomi merupakan salah satu vendor gadget yang saat ini sedang naik daun dipasar gadget Asia, keberhasilannya didukung oleh hasil karya atau produk yang mempunyai spesifikasi berkelas namun tetap dengan harga miring. Beberapa saat lalu produsen ini telah mengeluarkan sebuah perangkat berbentuk gelang digital bernama Mi Band yang sekarang menjadi buruan para konsumen gadget.


Informasi bahwa Xiaomi bakal merilis generasi penerus dari Mi band dengan fitur terbaru mencuat ke internet setelah beberapa sumber terpercaya ikut mengungkapkan cerita tersebut. Kabar yang berhembus perangkat pintar milik Xiaomi akan di beri nama Mi Band 1s.

Mi Band 1s akan dipersenjatai oleh fitur canggih terbaru berupa monitor denyut jantung. Selain itu perangkat pintar ini akan memiliki baterai lebih tahan lama ketimbang generasi sebelumnya dan memiliki keunggulan lain yaitu water resistant. Walaupun masih tetap memiliki display, namun hadirnya sensor denyut jantung dapat mengobati kekecewaan pengguna, karena pengguna bisa langsung melihat denyut jantungnya langsung pada tangan mereka.

Rencananya Mi Band 1s awalnya akan dipasarkan di wilayah Amerika Serikat lewat Mi.com, karena seperti yang kita ketahui bersama, pihak Xiaomi saat ini memang lebih fokus untuk merambah pasar Eropa. Untuk anda fans Xiaomi tanah air bersabar dahulu, semoga saja Mi Band 1s juga masuk kepasar gadget lokal dan tentunya perangkat ini sangat membantu khususnya di dunia kesehatan.

Demikianlah tadi informasi tentang Xiaomi Mi Band 1s dengan sensor denyut jantung yang dapat kami berikan pada malam hari ini, semoga wacana sederhana kami dapat berguna serta bermanfaat bagi kamu yang membutuhkannya. Sekian dari kami sampai ketemu dilain kesempatan terima kasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensor Denyut Jantung Akan Menjadi Daya Tarik Perangkat Xiaomi Mi Band 1s Terbaru"

Post a Comment