Berikut Bocoran Harga, Fitur Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 RAM 3GB

Berikut Bocoran Harga, Fitur Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 RAM 3GB -  Banyak sekali para pecinta smartphone besutan xiomi yang terus melakukan inovasi-inovasi terbarunya untuk menarik para minat pembeli, mengharapkan jika Xiaomi Redmi 4 bisa rilis berbarengan dengan keluarnya Redmi Note 4 akan tetapi hal tersebut ternyata tidak sesuai dengan harapan. Akan tetapi, belum lama ini malah tengah beredar luas perbincangan terkait bocoran baik spesifikasi dan harga jual Redmi 4, dengan fitur mumpuni sebesar 3 GB.


Seperti dilansir laman GizmoChina, apabila Xiaomi Redmi 4 memang tidak rilis berbarengan dengan Redmi Note 4 yang sebelumnya telah rilis pada akhir bulan Agustus 2016 kemarin, akan tetapi bagi para pecinta xiaomi yang merasa kecewa sepertinya munculnya kabar spesifikasi dan harga jual Redmi 4 bisa menjadi obat tersendiri.

Laman GizmoChina, Senin, 5 September 2016 kemarin dalam artikelnya menyebutkan apabila sudah ada penampakan jelas dari Redmi 4 yang hadir disitus TENAA. Terlihat apabila Redmi 4 mempunyai ukuran HP yang sedikit minimalis jika dibandingakn dengan  Redmi Note 4, walaupun untuk Redmi 4 sama sekali tidak mempunyai lengkungan seperti pada Redmi Note 4.

Selain itu, pihak Xiaomi sepertinya ubah desain terhadap tombol kapasitif, menjadi desain yang sama. Untuk Xiaomi Redmi 4 terlihat tidak lagi mempunyai speaker dipada bagian belakang bodinya. Speaker sekarang ini ditempatkan pada bagian bawah yang mengapit charging port. Terlihat untuk di belakangnya ada pemindai sidik jari tepat di bawah kamera dengan menggunakan LED flash pada sebelah kirinya.

Untuk Logo Mi ada dibagian garis antena. Selanjutnya untuk tombol volume juga power ada dibagian sisi kanan juga untuk ruang SIM berda di bagian kiri HP. Redmi 4 diketahui akan menggunakan RAM 3GB dengan internal penyimpanan sekitar 32GB dan dipastikan layar full HD, untuk harga penjualan ditaksir sekitar US$ 105 atau setara Rp 1,3 jutaan.

Bukan hanya itu saja, Xiaomi Redmi 4 akan memakai chip Helio P10. Akan tetapi ada juga yang menyatakan akan memakai chip Snapdragon 625 bagi varian Redmi 4 Pro. Redmi 4 Pro isunya akan resmi dirilis dengan MIUI 8 juga mengusung Android 6.0.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berikut Bocoran Harga, Fitur Dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 4 RAM 3GB"

Post a Comment