Cara Memberi Password Microsoft Word

Cara Memberi Password Microsoft Word, Banyak sekali cara untuk mengunci Document Microsoft Word supaya tidak di bisa buka oleh orang lain, salah satunya adalah dengan menambahkan Password pada file Microsoft Word, untuk memberi Password Document Microsoft word juga ada banyak cara, ada yang menggunakan software tambahan dan ada yang manual. disini saya akan share Cara Memberi Password pada microsoft Word tanpa memakai Sofware tambahan, jadi tidak perlu download Software.

Apabila anda mempunyai Document Microsoft Word yang sangat penting dan tidak ingin ada orang yang seenaknya membuka, maka cara ini sangat efektif bisa kamu gunakan untuk mengamankan Document Anda. Untuk membuat dokumen anda lebih aman (dalam hal ini dokumen Microsoft Word 2007, Microsoft Word 2010 dan seterusnya), anda dapat memproteksinya dengan sebuah password yang dapat anda buat dengan beberapa langkah berikut ini.

Cara Memberi Password Microsoft Word :
  1. Document Sudah Siap/Selesai diketik
  2. Klik Save / Save As Document
  3. Di jendela Save, ada Menu Tools, di bagian bawah dekat Tombol Save
  4. Klik Tools, Pilih General Options
  5. Di jendela General Options, Isi dengan Password pada menu Password To Open
  6. Klik OK, maka akan mucul Pop up lagi untuk mengetikan Password ulang
  7. Ketik Password ulang, Klik OK
  8. Lalu Klik Save

Untuk lebih jelasnya silahakan Sobat bisa Lihat Gambar di Bawah ini :




Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :



We have detected the following streams on this page, which one would you like to test?

No Videos Found.

© StreamTest.net All Rights Reserved