100 Situs Terbaik Untuk Download Icon Gratis

Kalau kamu mencari ikon dengan kualitas tinggi untuk desain grafis kamu, pasti lebih sering mencari yang gratis kan. Memang sih jarang banget ikon gratis dengan kualitas yang sebanding dengan ikon mahal. Tapi jangan putus asa dulu guys, pada artikel kali ini JalanTikus akan memberitahukan kamu 100 situs terbaik untuk download icon gratis.


Kamu bisa menggunakan ikon-ikon dari puluhan website di bawah ini secara cuma-cuma, namun sepertinya ada beberapa ikon yang bisa digunakan dengan syarat tertentu. Untuk masuk ke website-nya klik pada gambar yang tersedia, ya. 

Berikut ini 100 situs terbaik untuk download icon gratis :

1. Smashing Magazine

smashing magazineSmashing Magazine adalah salah satu situs untuk menemukan ikon eksklusif yang berkualitas tinggi. Ikon ini tersedia dalam berbagai macam format, termasuk SVG, PSD, dan PNG.

2. Freepik


freepikFreepik adalah situs besar dengan banyak hal, tidak hanya terbatas pada ikon saja. Kamu akan menemukan banyak ikon yang indah di sini. Bagusnya lagi disediakan secara GRATIS!!

3. Gravual


gravualGravual menawarkan dua koleksi ikon. Line icon yang ditawarkan Gravual merupakan ikon yang sempurna untuk desain minimalis. Dua koleksi tersebut adalah Kitchen Tools dan Great Outdoors.

4. Flat Icon


flat iconFlat Icon hampir sama dengan Freepik. Yang menjadikan Flat Icon unik adalah kamu bisa mengonversi ikon menjadi downloadable font. Pilih dan simpan ikon pada library kamu dengan mudah.

5. Behance


behanceKamu bisa kunjungi situs Behance untuk mendapatkan ikon berkualitas professional. Ikon yang akan kamu temukan di sini tidak ada duanya. Kamu bisa temukan hal menarik lainnya di Behance.

6. Web Design Freebies


web design freebiesSitus Web Design Freebies menyediakan icon set untuk seluruh pengguna internet. Kamu bisa dengan mudah mengunduh ikon yang kamu suka atau kamu butuhkan di situs ini.

7. Captain Icon


captain iconCaptain Icon menyediakan ikon yang bagus, gratis, dan tersedia dalam format vector. Ikon dalam situs ini tersedia dalam format EPS, PSD, PNG, SVG, dan Web Font. Kamu bisa mengkostumisasi segalanya dari warna hingga ukuran.

8. Good Stuff No Nonsense


good stuff Seperti namanya, kamu akan bsia menemukan ikon dengan kualitas bagus di Good Stuff No Nonsense tanpa harus berkutat dengan produk gagal dan jelek. Ikon di sini digambar dengan tangan dan tentu saja GRATIS untuk digunakan.

9. DeviantArt


deviant artDevianArt adalah komunitas seniman dengan lebih dari 200.000 ikon GRATIS tersedia untuk di-download. Beberapa seniman memperbolehkan kamu untuk download ikonnya dengan syarat kamu adalah member dari komunitas DeviantArt juga.

10. Dribbble


Dribbble merupakan tempat yang menyerupai playground bagi desainer. Dilengkapi dengan banyaknya icon set untuk digunakan secara pribadi maupun komersial. Tidak semua seniman menandai ikonnya di Dribble, jadi kamu harus mencari dengan tekun untuk menemukan ikon yang sempurna.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "100 Situs Terbaik Untuk Download Icon Gratis"

Post a Comment